Jadi Istri Marshel Widianto sejak Juni 2022, Cesen Eks JKT48 Dipuji Ibu Mertua

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:00 WIB
loading...
Jadi Istri Marshel Widianto sejak Juni 2022, Cesen Eks JKT48 Dipuji Ibu Mertua
Cesen eks JKT48 diperistri Marshel Widianto sejak Juni 2022. Foto/Instagram Cesen
A A A
JAKARTA - Cesen eks JKT48 diperistri Marshel Widianto sejak Juni 2022. Ibu mertuanya, yakni Rulianti, sudah memberi lampu hijau atas hubungan tersebut sejak awal dan menyukai karakter Cesen.

Sempat bikin heboh dengan kabar kelahiran anak pertama Marshel Widianto dan Cesen, Rulianti akhirnya menjawab rasa penasaran publik terkait pernikahan anak pertamanya itu.



Rulianti mengungkapkan, hubungan Marshel dan Cesen sudah terjalin selama 2 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada Juni 2022.

"Hampir 2 tahun (pacaran) itu 2022 (nikah) mungkin kita nggak ada perayaan dulu. Jadi cuma pemberkatan dulu secara geraja," ungkap Rulianti, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (22/3/2023).

Namun, Rulianti tidak mengetahui pasti alasan Marshel tidak mempublikasikan hari bahagianya itu. "Bulan Juni (menikah). Nggak tahu, nggak ngerti itu Marshel (alasannya ditutupi)," ujar Rulianti.

Rulianti juga mengaku, sudah lama mengenal Cesen. Ia sangat senang memiliki menantu seperti perempuan bernama asli Yansen Indiani itu.

"Udah sering main ke sini, udah dikenalin, kita sering ngobrol," terang ibunda Marshel Widianto.

Bahkan di mata sang mertua, Cesen dinilai sebagai sosok yang peduli dan sangat baik sehingga tak ada alasan untuk tidak menyukainya.



"Cesen baik banget, care banget, nggak pernah ngumpet-ngumpet dia. Itu yang aku suka dari dia," ungkap Rulianti.

Rulianti juga merasa sangat senang dengan kehadiran cucu pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. "Cucu pertama, laki. Senang banget, bagi orang Batak senang banget," pungkasnya.

Diketahui, anak pertama Marshel Widianto dan Cesen diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Ia lahir pada 1 Maret 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)